Sabtu, 30 Maret 2013

Cellphone History (1)

Handphone merupakan suatu perangkat yang hampir semua orang punya saat ini, maka dari itu kebutuhan akan handphone daari waktu ke waktu sangatlah besar  , dengan handphone kita dapat berhubungan dengan orang melalui pesan singkat telfon, maupun melalui media social yang sedang populernya saat ini,
Berikut saya ingin menceritakan beberapa ponsel yang pernah saya punya dari yang simple (telfon & sms) sampai si andro yang mempunyai segudang fitur terkini

  1.        Nokia 2626
The beginning,
ponsel pertama yang saya miliki pada awal tahun 2007, dengan harag 600 ribu ponsel sederhana ini sudah sangat bagus menurut saya waktu itu, ponsel ini memiliki fitur seperti handset lainnya yaitu telfon dan sms. juga ada fm radio dan koneksi internet berbasis gprs. ponsel ini bisa dibilang cukup awet karena sudah jatuh beberapa kali tidak ada tanda-tanda kerusakan yang berarti

2.  Nokia 2630
ponsel yang berikutnya adalah nokia 2630 , saya membeli ponsel ini karena tertarik dengan desainnya yang tipis dengan tebal hanya 0.99 mm, soal fitur Nokia 2630 ini berada satu tingkat diatas Nokia 2626 dimana ponsel ini sudah memiliki kamera walaupun masih vga, juga da fm radio, koneksi inernet edge dan fitur handphone pada umumnya


3. Sony Ericsson W830i







ponsel ini merupakan ponsel termahal yang pernah saya beli selama smp kelas 2, yaitu  Rp.1.750.000 soal fitur ponsel walkman ini merupakan yang terbaik waktu itu (menurut saya) , karena fiturnya tidak terlalu jauh dengan nokia 5310 XpressMusic nya Nokia di berkati kamera 2 MP dengan flash yang membuat pencahayaan dimalam hari lebih baik keunggulanya tentu saja walkman player 2.0 dengan album art dan info musicnya sendiri. salah satu ponsel terbaik dalam hidup saya :D

4. Nokia 5300 XpressMusic


berikutnya adalah Nokia 5300 XpressMusic . entah kenapa saya membeli ponsel ini ya mungkin sekedar ingin mencoba ponsel yang laris manis saat itu untuk fiturnya masih berada di bawah ponsel saya sebelumnya sony w830i . Kamera 1.3 MP mp3 player , fm radio dan penyimpanan maksimum sampai 4GB

5.  Sony Ericsson W660i






Next ponsel saya yang berikutnya adalah Soner W660i sama seperti Sony walkman saya yang pertama ponsel ini juga mengandalkan walkman sebagai fitur utama. keunggulan lainnya adalah ponsel ini sudah berteknologi 3G/UMTS dimana transfer data bisa dilakukan dengan kecepatan tinggi. disertai pula dengan kamera depan untuk video call






sekian dulu yaa nanti lanjut ke bagian kedua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar