Rabu, 27 Maret 2013

My MSI Radeon 7750 Power Edition OC edition

Halooo para gamers . kali ini saya akan memperkenalkan Graphics Card terbaru saya yaitu MSI Radeon 7750 Power Edition OC edition. saya membeli VGA ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1.2 jutaan. VGA kelas mid-end ini lumayan untuk menjalankan game macam Battlefield 3, Sleeping Dogs, Farcry 3, Just Cause 2, f1 2012, NFS Most Wanted , COD MW 3, maupun Game lainya yang membutuhkan kartu grafis yang Cukup memadai, game yang saya sebutkan tersebut sudah di tes sendiri oleh saya dan mendapat rata-rata  fps 30-60 pada settingan medium-high . cukup baik bukan?.

VGA ini merupakan seri dari radeon 7000 series, untuk model referencenya sendiri VGA ini dapat digunakan tanpa asupan daya dari konektor PCIe 6pin sehingga tidak perlu lagi asupan daya dari power supply. Namun untuk MSI 7750 Milik saya terdapat Konektordaya PCIe 6pin yang berarti mau tidak mau saya menambahkan daya lagi melalui konektor tersebut, VGA ini juga menggunakan chip gpu terbaru yaitu cape verde pro sama seperti saudaranya  Radeon 7770.

Dan inilah wujud dari MSI Radeon 7750 Power Edition Milik Saya

Ini box-nya

VGA onboard dengan single fan

Nah ini double fan atau kata MSI trans thermal
Dapet kipas tambahan looh biar tambah adeem gpu nya :D

GPU-Z


3DMARK 11  lumayanlah buat seri mid to low

Bila AMD 7750 model reference GPU clock nya mentok di angka 800 MHz maka berbeda dengan versi overclocknya MSI menjadi 900 MHz.

Saya kira cukup sekian tentang VGA supeer milik saya, semoga bermanfaat



*jangan sungkan untuk mengkritik atau memberi saran yaa



2 komentar: