Minggu, 31 Maret 2013

Cellphone History(2)






halo blogger mania kali ini saya akan melanjutkan postingan saya sebelumnya mengenai ponsel yang pernah saya punya langsung aja yaa.

6. Sony Ericsson R306
ini adalah ponsel unik dari soner , yaa ponsel ini mengedepankan fitur radio dengan speaker ganda yang mampu mengeluarkan suara yang dahsyat. namun sayang kameranya hanya 1.3 MP dan tidak dilengkapi dengan micro sd card keunggulan lainnya dalah adanya fitur radio AM selain FM

7. Sony Ericsson S302

ponsel tipis lainnya selain nokia 2630 yang pernah saya miliki dilengkapi dengan fitur Mp3 player FM radio kamera 2MP + flash dan micro sd kontur dari casing ponsel ini sangat bagus namun sayang bagian depannya bisa meninggalkan sidik jari karena bahannya bersifat Glossy ponsel ini hilang saat saya berangkat ke sekolah karena jatuh entah dimana :')

8. Nokia 7610
Handphone legendaris nokia dilengkapi dengan kamera 1MP dan dibalut dengan bodi yang cukup unik ponsel ini saya dapat dari saudara saya karena sudah tidak terpakai disamping karena saya tidak punya ponsel karena hilang hihi .handphone cukup bagus

9. LG KP110


handphone dari seri low end ini saya beli karena dilengkapi micro sd dan mp3 player . handphone ini sangat simpel dan pas digenggaman

10. Nokia 5130 XpressMusic


salah satu ponsel XpressMusic yang best seller . Walaupun berfitur sedehana tetapi Nokia memang dikenal awet dalam urusan hardware sehingga ponsel ini sangat laku di pasaran .fiturnya hampir sama dengan saudaranya sesama XpressMusic yaitu Nokia 5310 mulai dari kamera 2MP dan Fitur ponsel pada umumnya. salah satu kelebihan ponsel ini adalah speakernya yang bertenaga jauh melebihi nokia 5310

11. Sony Ericsson J108 (cedar)




ponsel 3G berikutnya setelah w660 danjuga masih menggunakan kamera 2MP. ponsel ini sudah mempunyai teknologi HSDPA 3.6 Mbps selain itu layarnya juga sudah 2.2 inci lebih besar dibanding ponsel-ponsel saya sebelumnya



sekian dulu ya masih ada lagi untuk bagian ketiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar