Kamis, 13 November 2014

Baterai Multifungsi untuk Alarm & Pengisi Daya bernama Roost

Roost, Baterai Multifungsi untuk Alarm & Pengisi Daya
WASHINGTON – Memiliki alarm asap memang menjadi hal yang perlu diperhatikan banyak orang rumah. Alarm ini bisa melaporkan adanya asap langsung ke smartphone pengguna. Namun terkadang, seperangkat alarm yang tersambung koneksi WiFi tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.
Bagi pengguna yang ingin mendapatkan alarm asap yang dapat langsung melaporkan ke smartphone dan dibanderol dengan harga yang murah. Ada baiknya perangkat baterai yang bernama Roost ini diperhitungkan.
Roost menawarkan kemampuan untuk mendeteksi area yang dipenuhi asap karbon monoksida dalam ruangan yang sering dideteksi adalah asap kebakaran. Selain itu, perangkat ini dapat terhubung ke jaringan rumah melalui koneksi WiFi yang tersambung.
Bentuk yang dimiliki Roost pun tidak terlalu besar, didesain dalam bentuk baterai kotak berkekuatan 9 volt yang juga dapat difungsikan untuk sumber daya listrik perangkat. Roost akan berbunyi saat keadaan baterai di dalamnya mendeteksi area asap dan melaporkan langsung ke perangkat pengguna. Demikian seperti dikutip dari Digitaltrends, Kamis (13/11/2014).
Sayangnya, pembuat Roost belum bisa memasarkan perangkat ini dalam waktu dekat. Kabarnya, Roost baru akan dipasarkan pada 2015 dengan kisaran harga USD35. Sedangkan untuk paket lengkapnya, baterai ini dibanderol USD55 atau sekira Rp660 ribu.

Sumber Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar